Batman: Arkham Asylum Terima Penghargaan Guinness World Record
oleh: Vincent, 31 August 2009

Baru saja dirilis, Batman: Arkham Asylum sudah berhasil mendapatkan penghargaan lain lagi. Kali ini tidak main-main, penghargaan yang didapatkan adalah Guinness World Record.

Hal ini diumumkan secara langsung oleh pihak Guinness yang mengumumkan bahwa Batman: Arkham Asylum secara resmi telah menjadi salah satu game superhero yang paling banyak diakui oleh dunia. Penyebab mengapa game ini berhasil meraih pencapaian tersebut adalah karena nilai rata-rata yang diberikan oleh Metacritic adalah 91,67. Nilai itu bahkan melampaui nilai yang didapatkan oleh Marvel vs. Capcom 2 untuk Dreamcast.

"Kami sangat senang bisa memberikan penghargaan ini kepada Batman: Arkham Asylum," kata Gaz Deaves, manajer di Guinness. "Ini adalah game baru yang fantastis dan karena reaksi dari para ahli game, kami percaya bahwa game ini memang pantas untuk mendapatkan tempat tersendiri dalam buku Guinness World Record."

Selamat untuk Batman: Arkham Asylum, salah satu game yang terbaik yang pernah kami mainkan di KotakGame. (berbagai sumber)





0 komentar:

Posting Komentar