Aksys Games Umumkan Record of Agarest War
oleh: Vincent, 01 September 2009

Aksys Games, publisher dari produk-produk hiburan ternama telah mengumumkan game SRPG mereka untuk PlayStation Network, Record of Agarest War. Dalam game yang dikembangkan oleh Compiled Heart, RED Entertainment dan Idea Factory ini, kamu akan mendapatkan game yang memang benar-benar sepadan dengan genre yang diusungnya.

Record of Agarest War akan membawa kamu ke sebuah dunia yang indah dan penuh dengan harapan dan keputusasaan. Kamu akan bertarung melawan kekuatan kejahatan, menikah (dengan beberapa orang sekaligus) dan perpanjang garis keturunan kamu hingga 5 keturunan.

Beberapa fitur yang akan menjadi kunci utama keberhasilan game ini adalah sebagai berikut:

  • Soul Breed System, sistem dimana kamu bisa menghasilkan keturunan dengan cara memilih pengantin yang kamu mau, menikah dengannya dan lahirkan seorang pahlawan untuk generasi baru.
  • Collaborative Attacks, sistem yang memungkinkan kamu untuk menyerang secara bersamaan dengan kawan untuk menghasilkan serentetan serangan yang mematikan, baik serangan jarak dekat maupun jarak jauh.
  • Waktu permainan yang sangat lama. Game ini memiliki lama permainan sekitar 100 jam dan itupun masih belum termasuk dengan misi sampingannya.
  • Link Gauge System, sistem yang memberikan kekuasaan untuk memutuskan masa depan dan takdir di dunia di tangan kamu. Tergantung pada apa yang kamu lakukan, hal tersebut akan merubah segalanya di masa depan.
Berani terima tantangan ini? (IGN)











0 komentar:

Posting Komentar