TOMY Corporation kembali mengumumkan beberapa karakter baru lagi yang akan muncul dalam Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3, yaitu Anko, Yugao, Jiraiya dan Tsunade. Sebelumnya, TOMY Corporation telah mengumumkan 5 karakter juga, yakni Gaara, Temari, Kankuro, Baki dan Chiyo.

Berikut ini adalah deskripsi singkat mengenai karakter yang baru diumumkan tersebut, beserta dengan jurus-jurus spesial mereka.

Anko adalah seorang tipe petarung yang lambat dan mengandalkan serangan jarak dekat. Ia juga memiliki kemampuan untuk memanggil ular untuk membantunya menyeran musuh. Salah satu kekuatan ninja yang ia miliki adalah serangan yang menggunakan bantuan ular dan serangan itu memang bisa menghasilkan damage yang lebih besar. Anko juga memiliki sebuah kekuatan baru yang menarik. Ia bisa memilih untuk merubah penampilannya dan mengaktifkan segel kutukan yang ada pada dirinya. Setelah segel kutukan tersebut diaktikan, Anko akan menghasilkan damage yang jauh lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya. Tapi imbasnya, cakra kamu akan terus berkurang dan darah kamu juga akan secara pelan menurun.

Yugao adalah karakter yang cukup cepat dan lincah dan selalu menggunakan kecepatan yang dimilikinya dengan baik. Banyak sekali serangan darinya yang bergantung pada pedang Anbu yang ia bawa, yang mana bukan saja akan mengakibatkan lebih banyak lagi damage kepada musuh, tapi juga bisa mendorong musuh untuk menjauh dari dirinya. Jurusnya untuk melempar shuriken sambil melompat juga adalah salah satu cara untuk mengejutkan musuh.

Jiraiya adalah karakter yang sangat kuat dan akan sangat bagus apabila kamu tidak mencoba untuk langsung berhadapan dengan serangan combo yang dimilikinya. Serangan dari Jiraiya ini sangatlah kuat dan bisa memberikan damage yang cukup besar untuk kamu. Serangan belakang dari Jiraiya akan mengandalkan Needle Jizo, yang mana nanti dirinya akan terselubung dengan banyak sekali duri dan akan melukai siapapun yang menyentuhnya. Setelah menjatuhkan musuh ke tanah, Jiraiya bisa naik di atas mereka dan langsung mengaktifkan Needle Jizo miliknya untuk melukai musuh dan serangan ini tidak akan bisa kamu hindari.

Tsunade adalah karakter yang juga menggunakan serangan jarak dekat sebagai andalannya. Dengan kekuatannya yang sangat besar itu, ia bisa melukai musuh tanpa ampun dan menghasilkan damage yang sangat teramat besar. Salah satu jurus andalannya adalah kemampuan untuk membuat musuh pusing, sehingga musuh tidak akan bisa menekan tombol ataupun memasukkan perintah dengan benar. (KotakGame)







0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates