Kamis, 03 Desember 2009

bijuu

Gaara dan icibi

Berasal dari desa Pasir dan sudah menjadi Kazekage desa pasir.

Didalam tubuhnya terdapat monster bernama Shukaku Ichibi berekor satu.
Kekuatannya adalah membentuk pasir protektif dan membentuk pertahanan pasir otomatis!
kelemahannya: Jika Gaara tidur Shukaku bisa mengambil alih kendali dirinya. Makanya gaara ngk pernah tidur walaupun yang lain tidur!
Tapi sayangnya gaara sudah pernah Ditangkap anggota akatsuki bernama Deidara!

Chiyo mengilhami setan Shukaku ke putra kepunyaan Kazekage Gaara. Gaara memimpin satu hidup kesepian sampai dia bertemu Uzumaki Naruto. Dia berjanji dirinya untuk membuktikan berharga nya dan melindungi desa nya. mengendalikan memimpin dia untuk menjadi Kazekage. Dia [adalah] dikalahkan di/dalam pertempuran oleh Deidara dan Akatsuki menghilangkan setan Shukaku dari dalam Gaara, pembunuhan dia.

Nii Yugito dan Nibi

Berasal dari desa Awan
Masih bertingkat Jounin
Dalam tubuhnya terdapat monster bernama Nibi berekor dua
mempunyai kekuatan yaitu Peledakan mulut Berapi-api/peda
Sayangnya sudah ditangkap oleh salah satu anggota akatsuki yaitu Hidan dan Kakuzu di dalam pertempuran oleh Akatsuki kemudian mereka menghilangkan Nibi dari dalam tubuh Yugito.

sekilas info : nii Yugito adalah suatu kunoichi dari Hidden Cloud. Seperti Gaara dan Naruto, dia adalah satu aktif bagian dari desa nya. Dia muncul untuk berada di twenties. Dia berisi setan kucing dua.

Unnamed Three-Tails Jinchuuriki dan Sanbi

berasal bari desa hidden Mist
Sanbi juga Ditangkap oleh anggota akatsuki bernama Tobi dan dengan bantuan dari Deidara.
sebelumya Tobi ditugaskan untuk menangkap Sanbi dan nengikutinya dengan bantuan Deidara.

Tobi dan deidara mengejar dan menangkap lokasi Sanbi, yang mempunyai ciri-ciri dari kura-kura dan udang. Di masa lalu, Sanbi mengilhami dengan suatu ninja dari Hidden Mist. Ketika tobi dan deidara menangkapnya, Sanbi berada di alam liar, tanpa Jinchuuriki. untuklah dia menjadi lebih lemah, karena dia tidak bisa mengendalikan tenaga/energinya dengan baik. Jadi, dengan sukses mereka menyegel Sanbi di King Hell.

Roushi dan Yonbi

Roushi berasal dari desa Batu

Kekuatannya yaitu Youton (Lahar Element) Ninjutsu
Roushi juga mengalami nasib yang sama yaitu ditangkap oleh anggota akatsuki bernama kisame.

Roushi Adalah binatang bijuu yang tak dikenal . Dia membuat satu Jinchuuriki oleh Hidden Rock, Dia bepergian untuk mencoba dan memahami tenaga /energi nya. Dia menggunakan Bijuu untuk menciptakan Youton (Lahar Element) Ninjutsu, satu kombinasi dari Bumi dan Fire Elements dan menciptakan satu lahar yang bisa melelehkan apapun. Dia dikalahkan di dalam pertempuran oleh Kisame.

Unnamed Five-Tails Jinchuuriki dan Gobi

Juga berasal dari desa batu sama dengan roushin.

Lagi-lagi dia juga Ditangkap oleh anggota akatsuki.

Akatsuki menangkapnya pada beberapa titik di masa lalu. Dia Adalah binatang yang tak dikenal yang mana anggota Akatsuki menangkap itu.

Unnamed Six-Tails Jinchuuriki dan Rokubi

Tempat tinggalnya tidak diketahui.

Dia juga sudah ditangkap oleh salah satu anggota akatsuki yang mana akatsuki menangkap Jinchuuriki Bijuunya pada beberapa titik di masa lalu. Dia Adalah binatang yang tak dikenal wujudnya.

Unnamed Seven-Tails Jinchuuriki dan Shichibi

Dia berasal dari desa Air terjun

Dia juga sudah ditangkap oleh salah satu anggota akatsuki.

Akatsuki menangkap Jinchuuriki Bijuunya di beberapa titik di masa lalu. Dia Adalah binatang yang tak dikenal wujudnya.

Killer Bee dan Hachibi

Bertempat tinggal di desa Awan

Bertingkat Mungkin Jounin
Mempunyai tenaga Mini-Hachibi membentuk ~ Hachibi protektif chakra mengambil ox-cephalopod ,membentuk chakra maha besar dan tenaga meningkat kepada Bee.
Yang satu ini lain dari pada sebelumnya mereka sudah ditangkap oleh anggota akatsuki. Tapi, Bee belum ditangkap oleh anggota akatsuki.

Akatsuki menemukan Bee dan menyegel Jinchuurikinya Hachibi Bijuu bernama Kiraa Bii (Pembunuh Bee). Setelah Uchiha Pembunuh Beemempengaruhi kemampuan untuk menjadikan nya Bijuu. Dia secepatnya dirobohkan oleh Sasuke Amaterasu dan mengira penyegel. BadanNya diungkapkan sebagai sebuah ditransformasikan lengan gurita, sementara Bee riil masih aman di dalam Lightning. Lalu Bee dimungkinkan untuk lepas dari tangkapannya dan menghindar dari Akatsuki.

Uzumaki Naruto dan Kyuubi

Bertempat tinggal di desa Konoha.

Bertingkat Genin tapi berkeinginan ingin menjadi hokage. Apakah keinginannya tersebut bisa terwujud?
Mempunyai kekuatan Mini-Kyuubi membentuk ~ Kyuubi protektif chakra mengambil bentuk rubah, chakra maha besar dan tenaga meningkatkan kepada Naruto.
Tapi dia juga mempunyai Kelemahan seperti Garra yaitu kalau Berlebihan menggunakan Kyuubi akan menghancurkan badan Naruto dan membuat dia menjadi mesin pembunuhan tanpa pertimbangan suatu apapun atau naruto tidak bisa mengendalikan kekuatannya itu.
Seperti Bee dia juga belum ditangkap oleh anggota akatsuki.

Hokage ke 4 yang bernama Yondaime memenjarakan Kyuubi di dalam Naruto setelah menyerang Konoha. Seperti banyak Jinchuuriki lainnya, Naruto memimpin satu hidup kesepian. Dari waktu ke waktu, tapi lama-kelamaan dia meningkatkan teman dan meninggalkan hidup dari keputus-asaan! tapi di balik itu naruto dilatih oleh Sannin Jiraiya agar naruto bisa mengendalikan Jinchuuriki didalam tubuhnya itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates